You are currently viewing BPM Adakan Pelatihan Pembuatan dan Pemutakhiran Konten WEB di Lingkungan Universitas Nasional

BPM Adakan Pelatihan Pembuatan dan Pemutakhiran Konten WEB di Lingkungan Universitas Nasional

Jakarta (Unas) – Badan Penjamin Mutu (BPM) Unas adakan Pelatihan Pembuatan dan Pemuthakiran Konten Website di Lingkungan Universitas Nasional pada hari Jumat, 12 Januari 2024 di Aula Blok 1 Lantai 4.

Pelatihan pembuatan dan Pemuthakiran Konten Website kali ini sangat menarik akrena mengupas satu persatu elemen yang terdapat di Website. Mulai dari pembuatan berita, tips dan trik, praktek website yang langsung direview.

Materi pertama disampaikan oleh bapak Imam Mawardi Sumarsono, A.K.S dengan materi mengenai bagaimana tips dan trik dalam penulisan berita di website. Selanjutnya bapak Adi Agus Premono, S.Sn dari MPR memberikan informasi mengenai konten apa saja yang harus ada di dalam sebuah website.

Pelatihan semakin menarik ketika masuk dalam sesi praktik tools yang ada di dalam dashboard wordpress yang dipandu oleh Bapak Sutikman, S.T., M.Kom dan Bapak Lili Dwi Yulianto, S.Kom., M.Kom dari Badan Pengelola Sistem Informasi (BPSI) Universitas Nasional.

Pelithan dan pemutakhiran konten WEB ini memberikan ilmu dan wawasan tambahan kepada unit-unit Penjamin Mutu baik Biro maupun Fakultas yang ada di lingkungan Universtas Nasional.