You are currently viewing Audit Mutu Internal UPT Marketing and Public Relations Universitas Nasional

Audit Mutu Internal UPT Marketing and Public Relations Universitas Nasional

Jakarta (UNAS) – UPT Marketing and Public Relations Universitas Nasional (UPT-MPR UNAS) menjalani Audit Mutu Internal (AMI) yang bertujuan untuk memastikan standar yang telah disusun dan diimplementasikan sesuai dengan sasaran/tujuan serta mengevaluasi efektivitas penerapan standar. Selain itu, kegiatan ini juga mengidentifikasi peluang perbaikan standar.

Bertempat di Ruang Seminar Selasar Lt.3 UNAS, kegiatan ini dihadiri oleh Lead Auditor yakni Ir. Endah Tri Esthi, MMSI., dan Risza Choirunissa, S.SiT., M.KM. Adapun pihak UPT MPR yang hadir yaitu  Manager UPT MPR Marsudi, S.P., Kepala Divisi Marketing Adi Agus Premono, S.Sn., Kepala Bidang Pelayanan dan Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Nur Wahidin, S.Kep., M.M Kepala UPM UPT MPR Silvia Putri Nurhidayati, S.H., M.H. Audit UPT MPR dimulai pukul 09.30 WIB, dimulai dengan pembukaan oleh Manager UPT MPR Marsudi, S.P.

Manager UPT MPR Marsudi, S.P.,

Dalam membuka kegiatan AMI, Marsudi menyampaikan terima kasih kepada auditor yang telah hadir dalam pelaksanaan AMI UPT MPR. Dalam kesempatan ini ia juga mengenalkan secara singkat mengenai UPT MPR. Marsudi berharap, audit ini bisa menjadi acuan atau masukan dalam hal menjalankan tugas-tugas di UPT MPR sesuai dengan standar yang ditetapkan. Selain itu, kata dia, AMI ini juga diharapkan dapat memberikan masukan sehingga nantinya bisa melakukan perbaikan terhadap kegiatan-kegiatan di tim MPR.

Sementara itu, Lead Auditor Ir. Endah Tri Esthi, MMSI. mengatakan bahwa tujuan AMI ini untuk membantu dan mengingatkan bukan untuk mencari kesalahan. “Jadi di sini kita semangatnya itu tidak untuk mencari kesalahan tapi bersifat mengingatkan agar menjadi baik dan bagus,” ucapnya, pada Senin, (26/2/2024).

Lead Auditor Ir. Endah Tri Esthi, MMSI.,

Endah melanjutkan bahwa dalam kegiatan ini, nantinya ada 18 poin yang akan dikonfirmasi. “Semoga saja audit kali ini juga membawa lebih banyak keberkahan,” kata Endah. Setelah pembukaan acara pun dimulai dengan mengecek isian lembar kerja yang telah dilaporkan kepada tim auditor. Adapun tim auditee dapat menjawab pertanyaan dengan baik serta dapat membuktikan dokumen-dokumen yang ditanyakan oleh auditor. Para Auditor dengan lancar melakukan asesmen dan pemeriksaan setiap instrumen-instrumen AMI yang telah disiapkan oleh tim auditee. (*DMS)