You are currently viewing Kerjasama FISIP UNAS dan Universitas Kebangsaan Malaysia

Kerjasama FISIP UNAS dan Universitas Kebangsaan Malaysia

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nasional pada (31/01/2023) melangsungkan Memorandum of understanding (Nota kesepahaman) dan Implementaion Arragement (IA) dengan Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) di ruang dekanat FISIP UNAS. Penandatanganan ini diwakili oleh Prof. Sity Daud, Ph.D dari UKM dan Dr. Erna Ermawati Chotim, M.Si dari UNAS.

Dalam acara penandatanganan  ini terdapat rangkaian kegiatan yang dilakukan yaitu pembukaan, Sambutan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. Erna Ermawati Chotim, M.Si. Kemudian dilanjutkan kegiatan seminar International dengan Prof. Sity Daud, Ph.D sebagai speaker pada acara International Visiting Professor Theme: Development Issues in Asean yang merupakan kolaborasi antara Prodi Administrasi Publik dan  Magister Administrasi Publik.

Dengan adanya kerjasama ini, akan dilakukannya pertukaran dosen (lecture exchange) dan conference di Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM). Harapannya Kerjasama Fisip Unas dan UKM dapat membantu memberikan Kerjasama dalam bidang MKBM dan lainnya seperti magang dan penelitian lainnya.