You are currently viewing Seminar Nasional “Pembangunan Daerah dan Dinamika Politik Lokal Indonesia di Tengah Resesi Ekonomi menjelang Pilkada Serentak 2024” – Program Studi Ilmu Politik

Seminar Nasional “Pembangunan Daerah dan Dinamika Politik Lokal Indonesia di Tengah Resesi Ekonomi menjelang Pilkada Serentak 2024” – Program Studi Ilmu Politik

Jakarta, 19 Desember 2022, Program Studi Ilmu Politi mengadakan Seminar Nasional dengan mengusung tema “Pembangunan Daerah dan Dinamika Politik Lokal Indonesia di Tengah Resesi Ekonomi menjelang Pilkada Serentak 2024”. Acara tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan Universitas Kristen Indonesia. Acara ini dilaksanakan secara onsite yang berlokasi di Aula Universitas Nasional.

Dengan adanya isu terkait resesi ekonomi yang akan terjadi di tahun 2024, seminar ini diadakan untuk mengkaji dan menganalisis tantangan serta peluang yang dimiliki oleh pemerintah dalam upaya meningkatkan pembangunan daerah ditengah ancaman resesi ekonomi yang di prediksi akan terjadi di tahun 2024.

Acara ini dihadiri oleh 4 Narasumber,diantaranya adalah Siti Sadiyatunni’mah M.si. (Kaprodi Ilmu Politik FISIP Unoversitas Nasional, F.X Gian Tue Mali, M.si. (Dosen Ilmu Politik FISIPOL Universitas Kristen Indonesia), Samsul Ode, M.si. (Dekan FEBIS Universitas 17 Agustus 1945), Armand Suparman (Direktur Komite Pemantauan Pelaksanaan Otonomi Daerah).

Acara tersebut dipanitiai oleh anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik dan anggota dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Kristen Indonesia.